6 Bahaya onani Bagi para Pria

Sebelumnnya pasti para kaum lai udah taukan Onani itu apa biasa remaja sekarang menyebutnya Masturabasi.Onani/Masturbasi adalah salah Seseorang yang merangsang dirinya dengan tangan atau benda apapun tanpa hubungan Inti, Merasa enak setelah melakukan itu, tetapi inilah bahaya onani makannya ya jagan kebanyakan onani Pasti banyak dampak buruknya.

Onani


Inilah Dampak buruk Onani sebagai berikut:
  1. Impotensi (Penis Tidak Berdiri)
    Gangguan pada saraf parasimpatik bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsang seksual.Akibat dari Itu Maka Penis Kita tidak akan Berdiri sama Sekali.
  2. Kebocoran kantong air mani
    Bukan hanya ereksi saja yang terpengaruh oleh kerusakan saraf,Kebocoran kantung sperma akan minumbulkan penguaran sprema yang berlebihan dikarenakan penutup pengeluaran sperma itu tidak berfungsi lagi jadi walaupun keadaan penis kita lemas bisa keluar.
  3.  Kebotakan
    Dampak lain dari ketidakseimbangan hormon yang terjadi jika terlalu sering masturbasi adalah kerontokan rambut. Jika tidak diatasi, lama-kelamaan akan memicu kebotakan atau penipisan rambut pada pria.
  4. Sakit nyeri di bagian punggung dan selangkangan
    Kontraksi otot saat mengalami orgasme bisa memicu nyeri otot, terutama di bagian punggung dan di bagian selangkangan. Bagi yang melakukannya dengan tangan kosong tanpa pelcin, rasa nyeri juga bisa menyerang penis karena gesekan yang terjadi bisa menyebabkan lecet-lecet dan berdarah.
  5. Lemas sepanjang waktu
    Setiap kali tubuhnya mengejang karena orgasme, pria akan kehilangan cukup banyak energi karena hampir semua otot akan mengalami kontraksi. Akibatnya jika terlalu sering, pria akan kehilangan gairah untuk aktivitas seperti biasa.
  6. Onani juga  membuatmu merasa buruk.
    Bila kita terus-menerus setiap har kita akan merasa dosa dan merasa terganggu.Oleh sebab itu menurut psikolog onani juga menyebabkan anda depresi karena menurut anda Onani itu salah anda salah berfikir terus menerus hingga kejiwaan anda terganggu.


Stop Onani
Semoga Bermanfaat Buat Anda semua dan sekarang anda sudah taukan bahayanya jadi Stop Onani. 

         

Berlangganan Softwara Gratis