Digimon Heroes v1.0.38 Pro Apk Download Update Terbaru

Digimon Heroes Apk Terbaru

Digimon Heroes Apk Terbaru

Free Download Digimon Heroes Pro Apk Terbaru-Hallo kawan-kawanku,pada kesempatan kali ini kami selaku admin ingin membagikan game yang lagi viral banget nih dan flashback pada game-game dahulu yang sudah hampir tidak ada pemain dan sekarang yang bermain game ini sangat banyak sekali.Game ini adalah Digimon Heroes,disini biasanya kita sudah mengenal game ini bukan apalagi yang suka bermain game playstation atau kita sebut PS.Game ini juga sempat viral dan banyak yang memainkan game ini menggunkan Playstation.Tetapi kini sudah hadir updatetan terbaru game DIgimon Heroes dan bisa dimainkan menggunkan android, wah!!! keren bukan dan game ini juga mempunyai grafik yang berkualitas tinnggi sekali.Ya udah mari kita simak dan lihat kelanjutan dibawah ini.

Game Digimon Heroes v1.0.38 Mod Apk Terbaru ini yaitu  game berkategori peperangan kartu digimon yang bergenre adventure atau petualangan. game ini sendiri adalah sebuah game yang dibuat dengan mengangkat tema film anak - anak dulu yang berjudul Digimon. selain itu didalam game ini juga terdapat 1000 karakter digimon berbeda yang bisa kamu kumpulkan.Nah gimana dari ceritanya aja sudah seru apalagi dimainkan pasti seru sekali.

Screenshoot :


Digimon Heroes v1.0.38 Pro Apk Download Update Terbaru

Digimon Heroes v1.0.38 Pro Apk Download Update Terbaru

Digimon Heroes v1.0.38 Pro Apk Download Update Terbaru

Featurs Digimon Heroes v1.0.38 Apk :

  • SEDERHANA DAN AKSI STRATEGIS
    Pertandingan Kartu untuk membentuk rantai dan menghancurkan musuh Anda!
  • MENGUMPULKAN Digimon FAVORITE ANDA
     Anda dapat memilih dari lebih dari 1000 Digimon yang berbeda, dari umum ke legendaris!
  • DIGIFUSE, Digivolve DAN LIMIT BREAK
     Meningkatkan Digimon yang telah bergabung dengan partai Anda dengan digifusing mereka, digivolve mereka ke dalam bentuk yang lebih kuat, dan akhirnya menerobos batas-batas mereka untuk melepaskan potensi penuh mereka.
  • Pertempuran Epik  dan edukasi KHUSUS
     Fight jalan Anda melalui Pulau Berkas dan mendorong tim Anda untuk batas dengan peristiwa epik dan tantangan!

Download Linkk :
[Server 1] (72.6 Mb)

~Semoga Bermanfaat Dan Salam Gamers .

Berlangganan Softwara Gratis