Cara Mengetahui Jumlah Pengiriman Deposit Google Adsense Us 2016 - Dunia Acara

Cara Mengetahui Jumlah Kiriman Deposit Google- Kali Ini saya akan Membahas Tentang Verifikasi Jumlah Kiriman Google pada akun Payonner anda. Pertama anda sudah mengerti belum fungsi dari verikasi deposit tersebut? bila anda belum tau fungsi dari pengiriman itu adalah untuk membenarkan data informasi Bank anda yang ada isi di Form Google Adsense. Banyak orang yang mengeluh "kok jumlah saldo akun payonner saya masih $0 sih padahal udah 3 hari menunggu belum ada kepastian" hahhaha. Caranya cukup mudah sekali silahkan anda ikuti cara saya dibawah ini ya.



Cara Mengetahui Jumlah Kiriman Deposit Google Adsense  

  1. Silahkan Anda Login ke Akun Payonner Anda
  2. Nah Silahkan Anda Klik Setingg Dan Pilih menu Support Center



       3. Sesudah Itu Silahkan Anda Klik Menu Contact Us Tepat Di paling Bawah.
        4. Silahkan Anda Pilih Send Message.
        5. Nah Silahkan Anda Pilih Bahasa Indonesia, Negara Indonesia,Topik ->Menerima pembayaran
            ->Layanan Pembayaran->Kapan Dana Tersebut Sampai Ke Rekening Saya
        6. Sesudah Mengisi Topik Silahkan Anda Memberi Pertanyaan Atau Komentar Anda Persis/
            Mirip Seperti Kata-Kata Saya.
          7. Klik Serahkan Dan Tunggu 1x24 jam untuk mendapatkan email balasan dari payonner.
              Seperti gambar Di Bawah Ini

            8. Nah Setelah Menunggu 1x24 Jam Saya Mendapatkan Email Balasan Dari payonner
                Seperti Gambar Dibawah ini
              9. Nah Sesudah Menerima Email Ini Silahkan Anda Konfirmasi Pengiriman Uang
                  Depositnya.

Nah Bagaimana Caranya mudah tidak? Pasti mudahlah bagi kalian semua dan sekarang anda semua akan menerima gajih dari akun Adsense Us. Bila Ada pertanyaan Silahkan Komentar Atau Bisa Kirim Email anda Ke Contact Us kami. Terimaksih dan Salam Blogger.

Berlangganan Softwara Gratis